Camat Kota Baru, Apresiasi Program Bangkit Berdaya di RT 33, Simpang Tiga Sipin

| Editor: Mursyid Sonsang
Camat Kota Baru, Apresiasi Program Bangkit Berdaya di RT 33, Simpang Tiga Sipin

INFOJAMBI.COM - Program Bangkit Berdaya Kota Jambi di RT 33, Kelurahan Simpang Tiga Sipin, Kecamatan Kota Baru mendapat apresiasi dari Camat Kota Baru.

"Saya merasa senang atas hasil yang baik bahkan volumenya bertambah dari RAB yang ada dari ketebalan,lebar dan panjang," jelas Camat Kota Baru, Jauharul Ihsan, S.H yang didampingi Lurah Kota Baru, Yusri Martinus meninjau pembangunan jalan lingkungan di Lorong Darmomulyo, Jumat ( 29/10/2021)

Menurut Jauharul, dalam program bangkit berdaya ini, pemerintah membantu material berupa semen, pasir, kerekel dan bahan lainnya. Salah satu tujuan pemerintah untuk mengalakkan semangat gotong royong.

"Pekerjaan diserahkan ke warga, kalau memungkinkan bergotong royong. Kalau tidak bisa bergotong royong warga bisa mengupahkan ke tukang dan biayanya warga yang sumbangan," jelasnya.

Ditambah Lurah Simpang Tiga Sipin, Yusri Martinus sesuai perencanaan panjang jalan yang diperbaiki sepanjang 50 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 10 cm. Berkat partisipasi warga lebar jalan yang diperbaiki dari 2,5 meter menjadi 3 meter dan ketebalan dari 10 cm menjadi 13 cm.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada Pak RT 33 dan seluruh warga yang telah berpartisipasi atas suksesnya Program Bangkit Berdaya ini, harapan kami warga dapat menjaga dan merawat jalan lingkungan ini sebaik-baiknya," ujarnya.

Ketua RT 33, Indra Jaya, berterima kasih kepada Camat dan Lurah yang meninjau pelaksanaan pembangunan jalan ini. " Dengan kedatangan camat dan lurah menambah semangat warga membangun RT 33 lebih maju lagi, " ujarnya.**PM**

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rakor dengan Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya