ASUS dan Adidas Siapkan Proyek Kreatif Menggunakan ZenBook Pro Duo

| Editor: Doddi Irawan
ASUS dan Adidas Siapkan Proyek Kreatif Menggunakan ZenBook Pro Duo

INFOJAMBI.COM — ASUS dan adidas mengumumkan sebuah proyek kreatif. Proyek tersebut akan menggandeng Nevertoolavish dan hasil karyanya akan dipajang pada saat grand launching ASUS ZenBook Pro Duo tanggal 11 Desember 2019 mendatang. Dalam proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai preangkat untuk menuangkan kreativitasnya.

ASUS ZenBook Pro Duo merupakan laptop yang dirancang khusus untuk para insan kreatif. Hadir dengan ScreenPad Plus yang inovatif, layar kelas profesional industri kreatif, serta sepsifikasi premium, ZenBook Pro Duo dapat memudahkan para kreator untuk untuk menciptakan karya-karya kreatif.

ZenBook Pro Duo dengan tagline “Create the Uncreate” sejalur dengan Adidas yang memiliki tagline “Here to Create”. Berangkat dari hal tersebut, ASUS dan adidas menghadirkan proyek kreatif yaitu membuat sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi.

Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya dapat disaksikan secara live di acara grand launching ASUS ZenBook Pro Duo.

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia, seperti editor video Agung Hapsah, dan fotografer ternama Benny Lim.

Baca Juga: Indonesia Sambut Juara Baru Smartphone Gaming, ASUS ZenFone Max Pro M2 dan ROG Phone

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya