BPJS Ketenagakerjaan Minta Dikritik Warga Batanghari

| Editor: Ramadhani
BPJS Ketenagakerjaan Minta Dikritik Warga Batanghari
Acara tersebut berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Batanghari. (Devi)



 

INFOJAMBI.COM- Bupati Batanghari M Fadhil Arief yang diwakili oleh Asisten II Setda Batanghari, A Rifai Kadir menghadiri acara evaluasi kepatuhan pelaksanaan sosial BPJS Ketenagakerjaan sektor jasa kontruksi yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Batanghari, Selasa (18/1/2022).

Acara ini turut dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Batanghari, Kantor BPJS Jambi, Kepala unit pelayanan pengadaan barang dan jasa serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, ia mengatakan acara evaluasi ini sangat penting untuk mengetahui sejauh mana kepatuhan dalam pelaksanaan jaminan sosial.

"Dengan sosialiasi inilah wadahnya untuk bertanya, ada titik terang yang membuat langkah kedepannya lebih sempurna," ujarnya.

Ia menjelaskan dalam bekerja tidak boleh melanggar aturan yang berlaku dan pentingnya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM).

Kepala kantor BPJS Jambi, Supriyatno mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Batanghari yang selama ini telah mendukung keberadaan BPJS ketenagakerjaan tetap eksis di Batanghari.

"Terimakasih telah mendukung BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan jaminan sosial kepada seluruh masyarakat Batanghari," ucapnya.

Ia juga mempersilahkan kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan di Batanghari untuk memberikan kritik dan sarannya, dengan tujuan kedepannya pihak BPJS dapat memberikan pelayanan yang lebih maksimal.

"Kami butuh saran dari masyarakat untuk memaksimalkan pelayanan kami dan lebih dirasakan kembali oleh masyarakat," ujarnya.

Laporan: Devi Safritry || Editor:  Ramadhani

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya