Hadiri Pisah Sambut Dandenpom, Fasha Akui Pemkot Jambi Banyak Terbantu

| Editor: Doddi Irawan
Hadiri Pisah Sambut Dandenpom, Fasha Akui Pemkot Jambi Banyak Terbantu



INFOJAMBI.COM - Walikota Jambi, Syarif Fasha, bersama Wakil Walikota Jambi, Maulana, menghadiri malam pisah sambut Komandan Datasemen Polisi Miiter (Dandenpom) Jambi, di Aula Griya Mayang, Kota Jambi, Kamis malam, 27/1/2022.

Dandenpom Jambi sebelumnya dijabat oleh Letkol CPM Krisna Lantang. Dia digantikan oleh Mayor CPM Anwar.

Syarif Fasha sangat berterima kasih kepada Krisna Lantang, yang ikut mendukung operasi yustisi yang dilakukan Pemkot Jambi. Dukungan Denpom Jambi dinilainya sangat luar biasa.

“Hubungan Pemerintah Kota Jambi dengan Denpom Jambi sangat harmonis. Kepada Mayor CPM Anwar, kami ucapkan selamat datang, selamat begabung, dan selamat bertugas di Detasemen Polisi Militer II/2 Jambi,” ujar Fasha.

Dalam kata perpisahannya, Krisna Lantang mengakui masa tugasnya di Jambi sangat singkat. Namun begitu banyak hal yang dia dapat.

“Kota Jambi kota yang damai. Masyarakatnya baik. Kami banyak mendapat teman di sini,” ungkapnya.

Sementara, Dandenpom Jambi yang baru, Mayor CPM Anwar, memperkenalkan diri secara singkat. Dia pernah bertugas di Papua, Ambon dan Ternate, kemudian pindah ke Sibolga.

Anwar pernah bertugas di Pomdam II/Sriwijaya selama 14 tahun, lalu pindah ke Pusdikpom sebagai dosen militer sekitar lima tahun.

“Saya mohon bimbingan dari para pejabat di Jambi. Mohon bisa dibantu dan meningkatkan kerja sama yang baik demi keamanan Kota Jambi,” ujarnya.

Penulis : Achmad Fadli | Editor : Dodik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya