Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

| Editor: Doddi Irawan
Hairan Hadiri Lepas Sambut Kapolres Tanjab Barat

Penulis : Alfatih | Editor : Redaksi



INFOJAMBI.COM - Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, menghadiri lepas sambut Kapolres Tanjab Barat, dari pejabat lama AKBP Guntur Saputro kepada pejabat baru AKBP Muharman Arta, di Polres Tanjab Barat, Sabtu (14/8/2021).

Kapolres Tanjab Barat, AKBP Muharman Arta, mengatakan bahwa dirinya akan membangun sinergi dan meneruskan apa yang sudah diperbuat oleh kapolres sebelumnya.

"Saya berupaya bekerja ekstra dalam memenuhi harapan yang diinginkan masyarakat Tanjab Barat secara umum dan secara khusus di lingkup Polres Tanjung Jabung Barat," ucapnya.

Dia berharap adanya dukungan masukan, bimbingan dari seluruh elemen masyarakat Tanjung Jabung Barat dalam menjalankan tugasnya sebagai Kapolres.

"Termasuk juga dari rekan-rekan eksternal, para tokoh, alim ulama serta instansi pemerintahan daerah untuk bersama-sama menjaga dan membangun Tanjung Jabung Barat ini kedepan," harapnya.

Sementara itu, AKBP Guntur Saputro mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang selama ini mendukung pelaksanaan tugas-tugasnya selama menjabat Kapolres Tanjab Barat.

Kabupaten Tanjung Jabung Barat menurutnya telah mengajarkan arti kekeluargaan dan persaudaraan.

"Berhadapan dengan para senior, tokoh agama dan tokoh masyarakat juga banyak memberi pengajaran bagaimana menjadi seorang polisi maupun dalam memimpin," ungkapnya.

Hadir Ketua DPRD H Abdullah, Kajari Tanjab Barat Togar Rafilion, Ketua Pengadilan Agama Zakaria Ansori, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Kuala Tungkal Erwin Hariyadi, Wakapolres Tanjab Barat Kompol Alhajat, Danramil 419-01/NP Kapten Inf Rudi Chandra Marpaung. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya