Kapolda Jambi Hadiri Vaksinasi Kelompok Lansia

| Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Hadiri  Vaksinasi Kelompok Lansia






INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi diwakili Kabid Dokkes Kombes Pol dr. Yolie Diana Koesnin mengikuti pelaksanaan kegiatan vaksinasi kelompok lansia, anak dan booster oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Agus Andrianto via zoom meeting, di SDN 47 Kota Jambi pada Rabu, (30/3/2022).





Dalam zoom meeting Kabareskrim Polri mendengarkan paparan dari Polda Papua Barat, Polres Batola, Polres Lombok Utara, Polres Kupang Kota dan Polres Banda Aceh.





"Forkompinda di Papua Barat agar melakukan inovasi-inovasi guna mempercepat vaksinasi, untuk masyarakat yang belum divaksin agar diberlakukan untuk memasuki area-area tertentu agar menggunakan kartu vaksinasi sebagai syarat, dimohon kepada rekan-rekan di Polda Papua Barat agar terus melaksanakan akselerasi untuk mencapai target standard nasional", pesan Kabareskrim Polri.





Terlihat dari paparan daerah-daerah lainnya masih terus aktif untuk meningkatkan capaian vaksinasinya, Kabareskrim menghimbau untuk terus upayakan capaian vaksinasi dengan strategi-strategi yang baik.





"Terimakasih kepada rekan-rekan yang telah bekerja keras untuk melakukan akselerasi vaksinasi khususnya dosis ketiga,Kita akan meyongsong pulan puasa dan keputusan pemerintah pusat agar melakukan kelonggaran-kelonggaran untuk itu kita harus melakukan capaian vaksinasi," tutup Kabareskrim





Tampak hadir yang mengikuti zoom meeting Wadir Narkoba Polda Jambi AKBP Zulkarnain Harahap, Kasubag Renmin Ditreskrimum Polda Jambi Kompol Bidu Sianipar, Kabag Ren Polresta Jambi Kompol Dwibo Likson, Kasi Rekontruksi BPBD Kota Jambi, Bpk. Amirzan, Kasi Urkes Polresta Jambi dr. Witha, Kepala sekolah SDN 47 Kota Jambi Ansori. | andra rawas


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya