Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Pendidikan SIP

| Editor: Doddi Irawan
Kapolda Pimpin Penandatanganan Fakta Integritas Seleksi Pendidikan SIP


Kapolda mengambil sumpah peserta seleksi pendidikan SIP 2022 (foto : andra)




INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, memimpin langsung pengambilan sumpah dan penandatanganan pakta integritas panitia dan peserta seleksi pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan ke-51 TA 2022, di Gedung Balai Siginjai Polda Jambi, Selasa (26/1/2022).





Dalam paparan Ketua Pelaksana (Karo SDM Polda Jambi), Penerimaan Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022 sebanyak 1500 orang yang akan mengikuti ketentuan khusus dan umum.





Kapolda mengapresiasi kepada peserta yang sudah mendaftar, dan setiap yang mengikuti SIP harus mengikuti ketentuan dan perlunya perjuangan dan usaha untuk mengikuti SIP.





"Saya berpesan, tolong diikuti ketentuan yang sudah dibacakan, jadwal jangan sampai terlewat. Untuk panitia agar berlaku adil dalam penilaian, bersikap yang ramah dan tidak membeda-bedakan. Seleksi dilakukan secara transparan," ungkapnya dihadapan panitia.





"Pesan dari Bapak Ka polri di situasi pandemi ini dalam seleksi yang cukup banyak agar diatur betul supaya tidak terjadi cluster baru covid-19 dan jangan ada panitia yang melakukan penyalahgunaan wewenang dalam penyeleksian," tutupnya.





Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri Kapolda dihadiri Karo SDM Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Dokkes dr. Yolie Diana Koesnin, Itwasda Kombes Pol Mardiono, dan Kabag Dalpers Biro SDM AKBP M Edi Purwanto, Kabag Binkar RO SDM AKBP Ardiyanto, Kasubag Rohjashor Bag Wat Pers Kompol Sumandar serta Panitia Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022, 49 Perwakilan Peserta Seleksi Pendidikan Sekolah Inspektur Polisi (SIP) Angkatan Ke-51 TA. 2022.





Penulis : Andra Rawas


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya