Kecelakaan Maut, Pengendara Motor dan Penumpang Tewas

| Editor: Doddi Irawan
Kecelakaan Maut, Pengendara Motor dan Penumpang Tewas


Lokasi kecelakaan di depan Kodim Sarko (foto : jefri)




INFOJAMBI.COM - Pengendara dan pengemudi sepeda motor meninggal dunia, akibat kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera Bangko - Sarolangun, Kamis (13/1/2022).





Berdasarkan informasi, kecelakaan terjadi sekitar pukul 01.45 WIB, tepatnya di Jalinsum KM 4 depan Kodim 0420/Sarko, Kecamatan Bangko, Merangin.





Kapolres Merangin melalui Kasat Lantas, Iptu Sudiharsono menyebutkan, kecelakaan melibatkan sepeda motor BH 5160 FX dengan mobil BM 1852 BL.





Menurut Sudiharsono, mobil yang melaju dari arah Kota Bangko itu dikemudikan Kennedy Tanjung (45), warga Pekanbaru, Riau, membawa lima penumpang.





Sementara itu, sepeda motor dikendarai Pria Saputra (23), berboncengan dengan M Prayitno (24), warga Desa Sungai Kapas, Kecamatan Bangko, Merangin. 





Sudiharsono menyebutkan, mobil yang melaju menuju arah Kabupaten Merangin ditabrak bagian depannya oleh sepeda motor dari lawan arah.





"Sepeda motor hilang kendali masuk ke jalur kanan dilihat dari arah tempuhnya. Karena jarak yang dekat kecelakaan tidak dapat dihindari," ujarnya.





Kecelakaan terjadi karena sekedar motor hilang kendali dan menabrak bagian depan mobil. 





Akibat kecelakaan ini, dua orang yang merupakan pengemudi dan penumpang sepeda motor meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).





"Kecelakaan ini mengakibatkan pengendara sepeda motor dan penumpang meninggal dunia ditempat," tandasnya.





Kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan sebagai barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut.





Penulis : Jefrizal | Editor : Dodik


Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya