Kepala BPBD Merangin Tewas di Kamar Mandi

| Editor: Doddi Irawan
Kepala BPBD Merangin Tewas di Kamar Mandi
Jasad Safri dibawa ke rumah sakit | foto : ist

Penulis : Jefrizal | Editor : Dodik



INFOJAMBI.COM - Kabar mengejutkan datang dari Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Kabupaten Merangin, Kamis (29/7/2021) malam.

Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Merangin, Safri, tewas bersimbah darah di rumahnya, Lingkungan Kebun Sayur, Dusun Bangko, Merangin.

Safri yang ditemukan Kamis sore sekitar pukul 18.30 WIB diduga dibunuh. Kecurigaan muncul karena di tubuhnya ditemukan luka.

Polisi dipimpin langsung oleh Kapolres Merangin, AKBP Irwan Andy Purnamawan bergerak cepat melakukan olah TKP, guna mengungkap kasus ini.

"Tim kami sudah melakukan olah TKP. Jasad korban dilakukan otopsi di RSUD Kolonel Abundjani, Bangko," ujar Irwan.

Irwan menyebutkan, dari hasil olah TKP, di tubuh Safri ditemukan luka di bagian punggung. Namun belum bisa dipastikan penyebab luka itu.

"Memang ada luka. Tapi sebab lukanya belum jelas. Kami masih menunggu hasil otopsi. Penyebab kematiannya belum bisa dipastikan," kata Irwan.

Irwan minta awak media menunggu hasil penyelidikan polisi. Dia berjanji akan mengabarkan hasil penyelidikan yang masih dilakukan anak buahnya.

Kejadian ini membuat heboh warga kota Bangko. Safri pertama kali ditemukan oleh Abdul Halim, tergeletak bersimbah darah di kamar mandi. ***

Baca Juga: Teka-Teki Kematian Plt Sekda Tebo Terkuak, Ini Sebabnya...

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya