Ketua KPK Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Jambi

| Editor: Doddi Irawan
Ketua KPK Bakal Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Jambi



Ketua KPK RI, Firli Bahuri bersama Pembina JMSI Pusat, Mursyid Sonsang (foto : jmsi)





INFOJAMBI.COM - Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Komjen Pol Purn Firli Bahuri, bakal bertandang ke Provinsi Jambi menghadiri pelantikan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi, yang akan diselenggarakan Mei tahun ini.





Hal tersebut disampaikan pendiri sekaligus Pembina JMSI Pusat, Mursyid Sonsang, saat menghadiri pelantikan Pengurus JMSI Jawa Barat yang berlangsung di Bandung, Jumat (21/1/2022).





JMSI merupakan organisasi perusahaan media massa berbasis internet yang telah ditetapkan sebagai konstituen Dewan Pers pada Januari 2022.





"Kehadiran Ketua KPK ini antara lain saat pelantikan JMSI Aceh, Rakernas JMSI di Semarang dan pelantikan JMSI Jawa Barat. Nanti akan hadir saat pelantikan pengurus JMSI Jambi," ujar Mursyid, mantan Ketua PWI Provinsi Jambi dua periode.





Kehadiran Firli ke sejumlah kegiatan menandakan hubungan yang sangat baik antara KPK dan JMSI. Sejak JMSI didirikan di arena Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.





Terpisah, Ketua JMSI Provinsi Jambi, Doddi Irawan juga menyambut gembira rencana kehadiran Ketua KPK ke Provinsi Jambi.





"Kepanitiaan sudah kami bentuk sesuai bidangnya masing-masing demi menyukseskan pelantikan ini," ujar Doddi.





Usai pelantikan pengurus, kegiatan dilanjutkan dengan rapat kerja daerah (rakerda) JMSI Provinsi Jambi periode 2020 - 2025.





"Kami serahkan ke panitia masalah teknis acaranya. Insya Allah itu berlangsung pada bulan Mei mendatang," ucap Doddi.





Penulis : Ramadhani


IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya