Muaro Jambi Bantai Tanjabtim 2 - 0

| Editor: Doddi Irawan
Muaro Jambi Bantai Tanjabtim 2 - 0
Muaro Jambi menang 2 - 0 atas Tanjung Jabung Timur (foto : fadli)



INFOJAMBI.COM - Turnamen sepakbola Gubernur Cup 2022, memperingati HUT ke-65 Provinsi Jambi, Jumat (7/1/2022) sore, dilanjutkan dengan pertandingan antara Muaro Jambi dan Tanjung Jabung Timur.

Pertandingan dua kesebelasan dari daerah di wilayah timur Provinsi Jambi ini berlangsung seru. Kedua tim yang berlaga di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi ini sama-sama berambisi menang.

Pada awal babak pertama, sudah terjadi jual beli serangan. Serangan demi serangan berlangsung di 15 menit pertama.

Tim Muaro Jambi tampak menguasai permainan dengan meningkatkan intensitas serangan. Tanjung Jabung Timur juga tidak mau kalah dan berupaya menyerang.

Pada menit ke-29, Tanjung Jabung Timur melakukan pergantian pemain. Muhammad Aini keluar, digantikan oleh Iskandar.

Pergantian pemain juga dilakukan Tim Muaro Jambi. Pada menit ke-30, Rahmat Maulana ditarik keluar lapangan, digantikan oleh Miftahul Huda.

“Panasnya” permainan membuat seorang pemain Muaro Jambi mendapat kartu kuning, karena melakukan tekel terhadap kaki lawan. Babak pertama berakhir imbang dengan skor 0 - 0.

Memasuki babak kedua, Tanjung Jabung Timur meningkatkan serangan. Tapi sayang, Dewi Fortuna belum berpihak kepada mereka.

Pada menit ke-56, memanfaatkan serangan balik, pemain Muaro Jambi, M Geri Junaidi berhasil menggetarkan gawang Tanjung Jabung Timur. Skor berubah 1 - 0.

Unggul satu angka, Muaro Jambi meningkatkan intensitas serangan. Menit ke-83, gol kembali tercipta untuk Muaro Jambi, melalui tendangan bebas Dimas Galih Gumilang.

Hingga menit akhir, Tanjung Jabung Timur tidak mampu menyamakan skor. Sampai peluit panjang ditiupkan, skor bertahan 2 - 0 untuk kemenangan Muaro Jambi.

Penulis : Achmad Fadli | Editor : Dodik

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya