SKK Migas - PetroChina Safari Ramadhan di Desa Purwodadi Bersama Pemkab Tanjab Barat

SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H

| Editor: Doddi Irawan
SKK Migas - PetroChina Safari Ramadhan di Desa Purwodadi Bersama Pemkab Tanjab Barat

INFOJAMBI.COM – SKK Migas - PetroChina International Jabung Ltd bersama Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat melaksanakan Safari Ramadhan 1443 H, di Masjid Jami Al-Muhajirin, Desa Purwodadi, Tebing Tinggi, Tanjung Jabung Barat, Rabu, 13/4/2022.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Tanjabbar Hairan, Sekda, forkopimda, Kepala SKK Migas Sumbagsel, pimpinan PetroChina Jabung, Baznas, dan sejumlah pejabat Pemkab Tanjung Jabung Barat.

Perwakilan SKK Migas Sumbagsel, Meilan, menyampaikan, kegiatan Safari Ramadhan merupakan agenda tahunan yang dilakukan SKK Migas Sumbagsel bersama PetroChina Jabung di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Dalam kesempatan ini SKK Migas - PetroChina Jabung memberikan santunan dan bingkisan sembako kepada 100 anak yatim piatu.

“Harapan kedepan kegiatan produksi di Tanjung Jabung Barat berjalan lancar, sehingga dapat memberikan sumbangsih yang lebih baik lagi,” ujar Meilan.

Meilan mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Tanjung Jabung barat, sehingga kegiatan PetroChina Jabung di daerah ini bisa berjalan dengan baik.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Hairan, bersyukur memasuki puasa Ramadhan ke-11 masih diberikan kesehatan oleh Allah SWT.

Menurut Hairan, kegiatan ini bertujuan menjalin tali silaturahmi dengan sesama umat muslim di Desa Purwodadi.

“Menginjakkan kaki di Desa Purwodadi, banyak orang mengatakan saya pulang kampung. Memang masa kecil saya di sini. Saya dibesarkan di sini. Manis pahit yang ada di Purwodadi ini saya jalani di masa remaja,” ucapnya.

Hairan juga mengucapkan terima kasih kepada SKK Migas - PetroChina International Jabung. Dia berharap kegiatan seperti ini terus dilaksanakan, sebagai semangat baru dalam mempererat ukhuwah Islamiyah.

“Ramadhan kali ini menyadarkan kita pentingnya kebersamaan dan kepedulian sesama muslim untuk membangun kehidupan yang Islami dan penuh kedamaian. Terima kasih SKK Migas - PetroChina International Jabung, kegiatan ini menjadi semangat baru dalam mempererat ukhuwah Islamiyah,” ujar Hairan.

Acara dihiasi dengan penyerahan bantuan Mushaf Al Qur’an untuk Masjid Jami’ Al-Muhajirin dan penyerahan santunan kepada 20 anak yatim piatu, diakhiri dengan tausiyah oleh Ustadz Hamdani.



Hairan menyampaikan, Pemkab Tanjung Jabung Barat akan menggelar Festival Arakan Sahur. Dia menghimbau masyarakat agar melakukan vaksin booster dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Bagi kades yang ingin melaksanakan festival atau acara di desa silahkan saja, tapi dimohon menginformasikan ke puskesmas agar membentuk gerai vaksin dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” himbaunya.

Pemkab Tanjung Jabung Barat terus berupaya memberikan pelayanan bagi masyarakat dengan baik. Saat ini pemerintah gencar-gencarnya melakukan vaksinasi booster, sebagai salah satu syarat untuk berpergian. | JD

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya