Wo Haris Akui Tak Bisa Membangun Jambi Cuma Berdua Kyai Sani

| Editor: Doddi Irawan
Wo Haris Akui Tak Bisa Membangun Jambi Cuma Berdua Kyai Sani
Al haris dan Abdullah Sani

Penulis : Tim Liputan || Editor : Dodik



INFOJAMBI.COM - Gubernur Jambi periode 2021-2024 terpilih, H Al Haris, mengajak seluruh elemen masyarakat bersama-sama membangun Provinsi Jambi agar menjadi lebih baik.

Ajakan itu disampaikan Haris seusai ditetapkan oleh KPU Provinsi Jambi sebagai Gubernur Jambi bersama wakilnya, KH Abdullah Sani, Sabtu pagi (12/6/2021).

“Terima kasih kepada semua pihak. KPU, Bawaslu dan aparat keamanan yang sudah mengamankan proses dan tahapan Pilgub Jambi yang cukup panjang,”ujar Haris.

Menurut Haris, tahapan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jambi berlangsung aman dan tertib. Ini perlu disyukuri karena Jambi memiliki adat istiadat, budaya, dan masyarakat yang luar biasa.

“Dinamika politik yang berlangsung itu biasa dalam proses pemilihan apapun, dari tingkat bawah sampai yang tinggi. Ini dinamikanya masih berkembang dengan baik,” ujar Haris.

Bupati dua periode ini menyebutkan, pemungutan suara ulang (PSU) yang terjadi pada Pilgub Jambi 2020 memberi pendidikan politik pada masyarakat.

Haris menegaskan, tidak akan bisa membangun Provinsi Jambi hanya berdua dengan Abdullah Sani. Mereka butuh keterlibatan tangan-tangan kreatif dari berbagai pihak.

“Terima kasih kepada teman-teman sekalian. Hampir semua tim dari timses lain adalah orang-orang dekat kami semuanya. Kita lupakan yang sudah terjadi, kita bangkit membangun Jambi,” kata Haris. ***

Baca Juga: R2 Kembali Serukan Tetap Kompak Pilkada 2020

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bupati Safrial Apresiasi KPU

Tanjung Jabung Barat

Berita Terkait

Berita Lainnya