Yamaha Day 2022, Komunitas Bikers  Tumpah Ruah di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi

Yamaha Day 2022, Komunitas Bikers  Tumpah Ruah di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Mursyid Sonsang
Yamaha Day 2022, Komunitas Bikers  Tumpah Ruah di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi
Komunitas Yamaha || Foto : Dok

KOTAJAMBI,INFOJAMBI.COM-Komunitas Bikers Yamaha di Jambi, tumpah ruah di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi dalam rangka Semarak Yamaha Day di tahun 2022 ini. 

Kegiatan sangat meriah dengan menggelar sunmori ride dengan rute kantor Yamaha DDS Jambi - Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi.

Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengungkapkan, kegiatan adalah untuk memperingati ulang tahun Yamaha Motor Companny (YMC) yang ke-67 tahun dan Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ke-48.

" Sunmori kali ini memang terasa sangat berbeda karena kali ini, kita melibatkan seluruh element terkait Yamaha yaitu  Dealer Resmi Yamaha Jambi, leasing dan comunitas riders jambi yang tergabung dalam YRFI Jambi dan rekan – rekan media local.  Bahkan pak wawako Jambi ambil bagian dari kegiatan ini," kata Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo Minggu (24/7).

Menurutnya, acara ini juga sebagai ajang silahturahmi antar komunitas bikers Yamaha. Untuk lebih menyemarakan acara, di Pojok Kopi Dusun Candi Muarojambi, pihaknya menyiapkan acara yang luar biasa dengan bertabur hadiah untuk peserta yang terlibat, termasuk perlombaan-perlombaan unik lainnya.

Wawako Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM mengapresiasi kegiatan positif dari Yamaha Jambi ini yang merupakan ajang silahturahmi bukan saja dengan jajaran Yamaha DDS Jambi tapi juga konsumen Yamaha di Jambi.

"Selamat ulang tahun Yamaha, sukses dan kompak selalu, " tandas Wawako Jambi, Dr. dr. H. Maulana, MKM.***

Baca Juga: Yamaha Fazzio Road to School Berjalan  Sukses

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya