Sekda Provinsi Jambi M Dianto Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit di Korea Selatan

| Editor: Wahyu Nugroho
Sekda Provinsi Jambi M Dianto Sempat Dilarikan ke Rumah Sakit di Korea Selatan

Penulis : Wahyu
Editor : Wahyu Nugroho


Kondisi M. Dianto saat dirawat disalah satu rumah sakit di Korea Selatan (foto ist)

Baca Juga: Jadi Karo Humas, Ini Kata Johansyah...


INFOJAMBI.COM - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jambi membenarkan bahwa Sekda Provinsi Jambi M Dianto mengalami sakit dan sempat diambil tindakan medis disalah satu rumah sakit di Korea Selatan Minggu (16/12/2018) sekitar pukul 07:00 wib.

Namun kata Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Jambi, Johansyah, SE,ME  dalam pers relliesnya Senin (17/12/2018), sekitar pukul 10.00 wib (Minggu 16/12/2018) kondisi Sekda sudah membaik

Menurut Johansyah, kepergian Sekda M Dianto ke Korea Selatan untuk melakukan pertemuan terkait agenda Restorasi Gambut Internasional yang didampingi Ketua Restorasi Gambut Nasional Didi dan pejabat Dinas Kehutanan Provinsi Jambi.

Sekitar pukul 10.00 WIB kondisi Sekda  sudah membaik yang rencananya, Selasa atau Rabu besok, beliau sudah berada di Jakarta, untuk itu dirinya meminta kepada seluruh masyarakat provinsi Jambi mendo'akan M. Dianto segera sehat dan kembali beraktivitas seperti biasa.

"Secara pribadi dan atas nama Pemprov Jambi beserta kepala OPD yang ada kita mendo'akan beliau semoga cepat sehat," pungkasnya.***

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Berita Terkait

Berita Lainnya