Akhirnya Pratama Arhan Jalani Debut di Tokyo Verdy

Pratama Arhan akhirnya melakoni debut bersama Tokyo Verdy kala menghadapi Tochigi SC pada pekan ke-25 J2 League.

Reporter: Izwan Sholimin | Editor: Izwan Sholimin
Akhirnya Pratama Arhan Jalani Debut di Tokyo Verdy
Akun Twitter Tokyo Verdy meliris Starting XI

INFOJAMBI.COM - Pratama Arhan akhirnya melakoni debut bersama Tokyo Verdy kala menghadapi Tochigi SC pada pekan ke-25 J2 League.

Sejak bergabung dengan Tokyo verdy Februari lalu, Aran tak kunjung mendapatkan menit bermain, bahkan dirinya juga belum pernah masuk ke dalam daftar susunan pemain.

Akun Twitter Tokyo Verdy, Rabu (6/7/2022), meliris daftar pemain yang akan diturunkan kala berhadapan dengan Tochigi SC. Arhan menjadi salah satu pemain yang akan diturunkan dari menit awal.

Pemain dengan ciri khas lemparan dalamnya yang sangat jauh itu tidak diposisikan sebagai bek kiri, tapi dia akan bermain sebagai seorang penyerang sayap. Posisi bek kiri diisi bek veteran Yuta Narawa.

Di laga kali ini, Tochigi memang bukan lawan yang berat untuk Tokyo Verdy, dengan mereka pada putaran pertama berhasil mencukur Tochigi tiga gol tanpa balas di Ajinomoto Stadium.

Di klasemen J2 League, Tokyo Verdy berada di urutan ke-11 dengan torehan 32 poin dari 24 pertandingan, unggul lima angka dari Tochigi yang berada di peringkat ke-17.

Baca Juga: Timnas Indonesia Tak Mampu Ciptakan Gol Kala Hadapi Bangladesh

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya