Alami Trauma Berat, Ibunda Brigadir J Dilarikan ke Rumah Sakit

Alami Trauma Berat, Ibunda Brigadir J Dilarikan ke Rumah Sakit

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Alami Trauma Berat, Ibunda Brigadir J Dilarikan ke Rumah Sakit
Ibunda Brigadir J, Rosti Simanjuntak, mengalami trauma berat | foto : andra rawas

MUAROJAMBI, INFOJAMBI.COM - Rosti Simanjuntak, ibunda almarhum Brigadir Nofriansyah Joshua hutabarat, atau Brigadir J, dilarikan ke rumah sakit di Kota Jambi.

Informasi yang didapat infojambi.com, Rosti harus menjalani pemeriksaan kesehatan intensif, akibat mengalami trauma berat pasca kasus kematian putranya.

Rosti sudah dua pekan tidak bisa mengajar sebagai seorang guru di Sekolah Dasar Negeri 74, Desa Suka Makmur, Kecamatan Sungai Bahar, Muaro Jambi.

Rosti Simanjuntak merupakan wali kelas 4 di sekolah tempatnya mengajar. Sejak kematian anaknya yang tragis menghebohkan, posisi Rosti digantikan sementara oleh guru piket bahkan kepala sekolah langsung.

Rosti dikabarkan menjalani perawatan di salah satu rumah sakit di Kota Jambi, didampingi keluarga yang berangkat ke Kota Jambi Sabtu lalu.

Belum diketahui apakah Rosti harus menjalani rawat inap untuk pemulihan trauma yang dialaminya.

Kepala SD Negeri 74, Suka Makmur, Muntar Situmorang mengaku mendapat informasi dan permohonan izin dari Rosti, Sabtu lalu.

"Kondisi kesehatan beliau menurun karena menderita trauma berat," ujar Muntar.

Muntar menjelaskan, untuk mengisi kekosongan wali kelas, sekolah menggantikan Rosti dengan guru piket, agar proses belajar mengajar tetap berlangsung.

Pantauan infojambi.com, hari ini rumah orang tua Brigadir J, yang terletak di lingkungan sekolah, tampak sepi dan terkunci rapat. ***

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya