Balita Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel

Salah satu hotel melati di Kabupaten Bungo sontak gempar. Seorang bayi lima tahun (balita) ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar hotel, Sabtu (28/5/2022).

Reporter: Butom | Editor: Izwan Sholimin
Balita Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Hotel
Balita Ditemukan Tak Bernyawa di kamar Hotel. | foto : Butom

BUNGO, INFOJAMBI.COM - Salah satu hotel melati di Kabupaten Bungo sontak gempar. Seorang bayi lima tahun (balita) jenis kelamin laki-laki ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa di kamar hotel, Sabtu (28/5/2022).

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro, S.Ik, membenarkan adanya penemuan balita dalam kondisi tidak bernyawa di dalam kamar hotel.

"Ya, korban ditemukan pertama kali oleh karyawan hotel yang ingin membersihkan kamar. Dan mengetahui korban sudah tidak bernyawa langsung melaporkan kepada kita," ujar Guntur.

Mendapat informasi anggota Inafis dan Satreskrim Polres Bungo langsung menuju lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara. Kemudian jasad korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah H. Hanafi Bungo untuk dilakukan otopsi.

"Kita masih selidiki penyebab kematiannya, terakhir anak tersebut pergi dengan seseorang," ujar Kapolres Bungo.

Pemilik hotel, Zamroni mengatakan bahwa kamar yang menjadi tempat penemuan anak tersebut dipesan oleh seorang laki-laki sore kemarin.

Saat memesan kamar, laki-laki itu mengatakan bahwa kamar tersebut untuk temannya yang datang dari pada Padang, Sumatera Barat.

Baca Juga: Buyung Ditangkap Bersama Dua Paket Shabu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya