Bung Musri : Tak Mudah "Curi" Suara Rakyat

| Editor: Doddi Irawan
Bung Musri : Tak Mudah "Curi" Suara Rakyat
Musri Nauli SH

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi



INFOJAMBI.COM - Direktur Media Haris-Sani, Musri Nauli SH, yakin bahwa putusan MK (Mahkamah Konstitusi) akan menghormati pilihan rakyat.

"Kita tetap yakin dengan pilihan rakyat Jambi. Tidak mudah mencuri suara rakyat Jambi yang telah memberikan suara kepada Haris-Sani," tegas Bung Musri -sapaan akrab Musri Nauli-, Selasa (16/3/2021).

Selain itu, kata dia, Jambi sebagai daerah yang menganut adat timur, sangat percaya dengan tuah para leluhur dan sejarah masa lalu.

"Siapapun yang mencuri suara rakyat Jambi, ada laknat yang mencurinya. Ini Tuah Datuk Paduko berhalo. Tidak boleh main-main," tegas Bung Musri.

Menurut penulis adat lisan Jambi ini, tuah raja dulu tak boleh dipandang enteng. Alasannya, sudah banyak sejarah mencatat.

"Termasuk ketika raja Jambi yang khianat kepada rakyatnya. Kutukan itu juga berlaku," tandasnya.

Nauli mengingatkan agar keluarga, tim maupun simpatisan Haris-Sani, mentaati protokol kesehatan Covid 19 (Covid-19).

"Wo Haris sudah mengingatkan kita semua agar tak ramai-ramai ke Jakarta jelang putusan MK. Mari kita taati prokes," ungkapnya.

Menurutnya, putusan MK akan dilakukan dalam pekan ini. Setelah ini, tidak ada sidang lanjutan. Tinggal lagi berbenah untuk kemajuan Jambi ke depan. ***

Baca Juga: R2 Kembali Serukan Tetap Kompak Pilkada 2020

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bupati Safrial Apresiasi KPU

Tanjung Jabung Barat

Berita Terkait

Berita Lainnya