Bupati Fadhil Minta Camat Tinggal di Rumah Dinas

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari, Kamis (19/5/2022).

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Bupati Fadhil Minta Camat Tinggal di Rumah Dinas
Bupati Batanghari hadiri acara halal bihalal TP PKK | devi

INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menghadiri acara halal bihalal yang diselenggarakan Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Batanghari, Kamis (19/5/2022).

Fadhil menyampaikan, sinergitas tidak akan bisa dibangun tanpa adanya jalinan silaturahmi yang baik. Satir ini disampaikan karena para camat yang harus tinggal di rumah dinas hingga saat ini belum berjalan efektif.

"Saya minta semua camat bertempat tinggal di lokasi masing-masing. Ini juga tidak dijalankan," kata Fadhil.

Menurut Fadhil, berada di lokasi saja belum tentu semua orang bisa bertemu. Apalagi kalau tinggalnya jauh, lebih parah lagi, silaturahmi tak akan terjalin," ujarnya.

Fadhil menyebutkan, sewaktu dirinya masih menjabat camat, tidak ada perintah dari Bupati untuk menjalankan safari Ramadhan saat itu. Namun, untuk tahu apa saja program yang belum sampai ke masyarakat, dia berinisiatif keliling desa.

"Saya yakin dan percaya, kekuatan silaturahmi akan memudahkan urusan kita, sehingga tahu apa saja program pemerintah yang tidak jalan di masyarakat," paparnya.

Fadhil juga memohon maaf kepada seluruh yang hadir pada acara ini, atas nama pribadi, keluarga dan pemerintah.

Baca Juga: Saking Ngefans, Warga Pulauraman Namai Anaknya Muhammad Fadhil Arief

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya