Dua Anaknya di Akpol, Junaidi Orang Tua Sukses di Jambi

Junaidi alias Junai dengan didikan yang keras dan terukur mengantarkan dua orang anaknya menempuh pendidikan di Akpol Semarang.

Reporter: MYS | Editor: Mursyid Sonsang
Dua Anaknya di Akpol, Junaidi Orang Tua Sukses di Jambi
Degi Rajuandi dan Orang tuanya Junaidi || Foto : MYS

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Junaidi alias Junai salah satu orang tua yang paling mantap di Jambi. Atas didikannya yang keras dan terukur mengantarkan dua orang anaknya menempuh pendidikan di Akpol Semarang. 

Anak pertamanya Degi Rajuandi lulus Akpol tahun 2018, lalu diikuti adiknya Muhammad Dego Permana  tahun 2019 lalu. " Saya bersyukur kepada Allah, semua ini atas usaha, doa dan izin Allah," ujar Junai, kelahiran Desa Sungai Ruan, Kabupaten Batanghari tahun 1978 ini.

Kegembiraan Junai mencapai puncaknya, Degi Rajuandi berhasil lulus di Akpol tahun 2022. Bersama 246 Taruna/i lainya diwisuda tanggal 30 Juni 2022. Dari Jambi sendiri yang lulus tahun 2022 ini Fachri Muhammad Mursyid, Muhammad Dimas Permadi, Habiem Ramadya dan Nurul Fitri

Setelah wisuda Sarjana Terapan Kepolisian atau S.Tr.K dan dilanjutkan upacara pelantikan perwira oleh Presiden Jokowi di Istana Negara tanggal 14 Juli 2022 mendatang dan upacara Purnawasis tanggal 15 Juli di Semarang.

Baca Juga: Pulang Kampung, Taruna Akpol Asal Jambi Lakukan Kegiatan Sosial

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya