Dua Mashuri Menyatu, Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di SPN Pondok Meja.

Bupati Merangin H Mashuri menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Sekolah Polisi Negara Polda (SPN) Jambi Pondok Meja,

Reporter: Teguh/Jef | Editor: Mursyid Sonsang
Dua Mashuri Menyatu, Syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di SPN Pondok Meja.
Bupati Merangin H Mashuri duduk bersebelahan dengan Bupati Bungo H Mashuri dalam HUT Bayhangkara, Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (05/7/2022) || Foto : Kominfo Merangin).

MUAROJAMBI, INFOJAMBI.COM - Bupati Merangin H Mashuri menghadiri syukuran HUT Bhayangkara ke 76 di Sekolah Polisi Negara Polda (SPN) Jambi Pondok Meja, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (05/7).

H Mashuri mengucapkan selamat hari bhayangkara ke 76 kepada Kapolda Jambi Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, sekaligus mengapresiasi peran Polda Jambi melalui Polres Merangin dalam pembangunan Kabupaten Merangin.

“Semoga pada usia ke-76 ini Polri akan semakin memantapkan profesionalisme dalam pengabdiannya. Sinergitas di daerah yang terjalin selama ini sangat kami rasakan dalam Pembangunan Kabupaten Merangin,’’ujar Bupati.

Terlebih lanjut bupati, transformasi Polri yang presisi dalam percepatan penanganan Covid 19. Dimana Polres Merangin dari awal hingga tahapan Vaksinasi Covid-19, sangat beperan ambil bagian hingga ke pelosok desa.

Sementara itu, pada syukuran HUT Bhayangkara ke 76 yang digelar Polda Jambi di SPN Jambi Pondok Meja tersebut, dua nama Mashuri menyatu dalam satu meja. Bupati Merangin H Mashuri yang duduk bersebelahan dengan Bupati Bungo H Mashuri.

Mereka tampak akrab, berbincang-bincang dan saling tukar pikiran terkait upaya percepatan pemulihan ekonomi pada pandemic Covid-19. Baik Merangin maupun Bungo, terus berpacu dalam pemulihan ekonomi tersebut. ****

Baca Juga: Security Hiburan Malam Rampas Identiitas Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya