Fadhil Minta PBSI Batanghari Lahirkan Atlet Berprestasi

Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Batanghari masa bakti 2022 - 2026.

Reporter: Devi Safitry | Editor: Izwan Sholimin
Fadhil Minta PBSI Batanghari Lahirkan Atlet Berprestasi
Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Batanghari | foto : devi

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri pelantikan dan pengukuhan kepengurusan Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Batanghari masa bakti 2022 - 2026.

Pelantikan yang digelar di Gedung Olahraga Waskita, Muarabulian, Senin (20/6/2022), dihadiri Ketua PBSI Batanghari Raden Jufri, Ketua KONI Batanghari H Arzanil, Kadispora Batanghari, kepengurusan PBSI Batanghari, dan para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Fadhil mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan ini diharapkan PBSI dapat menjalankan program kerja dalam mengembangkan Bulutangkis di Batanghari.

"Mulai tahun 2022 ini, pemerintah daerah (pemda) akan menyediakan dua orang pelatih olahraga di delapan Kecamatan dalam lingkup Kabupaten Batanghari," ujarnya.

Fadhil berharap dibawah binaan PBSI akan lahir atlet atlet Bulutangkis yang berprestasi baik tingkat provinsi, nasional bahkan internasional dari Kabupaten Batanghari. 

"Sekali lagi saya atas nama pemerintah Kabupaten Batanghari mengucapkan selamat telah dilantik dan dikukuhkannya kepengurusan PBSI Batanghari," harapnya.

Ditempat yang sama Ketua PBSI Batanghari Raden Jufri menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Batanghari, Ketua KONI, dan juga unsur yang terkait yang telah sempat menghadiri acara tersebut.***

Baca Juga: Saking Ngefans, Warga Pulauraman Namai Anaknya Muhammad Fadhil Arief

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya