Inilah Wajah Baru New Calya, Lebih Sporty, Dinamis dan Modern Serta Harga Bersahabat Brooo

PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada  produk barunya, Toyota New Calya

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Mursyid Sonsang
Inilah Wajah Baru New Calya,  Lebih Sporty, Dinamis dan Modern Serta Harga Bersahabat Brooo
Toyota New Calya || Foto : Dok

KOTAJAMBI,bINFOJAMBI,COM - PT Toyota Astra Motor (TAM) melakukan penyegaran pada  produk barunya, Toyota New Calya. Versi terbarunya, hadir dengan desain eksterior dan interior yang keren

Vice President Director PT TAM, Henry Tanoto menjelaskan, penyegaran pada New Calya ini dihadirkan pada beberapa aspek interior dan eksterior untuk meningkatkan nilainya sebagai mobil keluarga yang sporty, dinamis, dan modern.

"Sekaligus tetap menjaga keunggulan fungsionalitas seperti kabin lapang dan praktis, fitur kenyamanan dan keamanan lengkap, serta mesin canggih yang efisien sehingga memperoleh kepercayaan tinggi dari masyarakat," kata Henry dalam keterangan resminya yang diterima infojambi.com, Kamis, (7/7/2022)

Dari sisi tampilannya, Calya facelift hadir dengan desain grille baru dengan aksen geometris berlapis chrome, yang dipadukan dengan new smoked LED headlamp. Velgnya menggunakan desain baru 14 inci Alloy Two Tone Machining berlabur chrome. Lalu terdapat antena sirip hiu baru dan Retractable Outer Mirror.

Pada bagian interiornya, kembaran Daihatsu Sigra ini memiliki warna kabin baru, yakni Two Tone Brown & Black with New Black Headlining. Kemudian untuk joknya dilabur warna two-tone baru coklat dan hitam dengan desain stitch baru.

Head unitnya menggunakan AVX dengan dilengkapi Bluetooth Connection untuk di tipe E dan Smartphone Mirroring Conncetion untuk di tipe G. Fitur ini akan mempermudah pengemudi atau pengguna untuk mengakses fitur entertainment menggunakan koneksi ponsel.

Untuk fitur keselamatan, New Calya dibekali 3 point seatbelt di seluruh kursinya dan terdapat Dual SRS Airbags di depan serta ISOFIX di bangku tengah. Sistem pengeremannya sudah dilengkapi Anti-Lock Braking System (ABS) dan Electronic Brake-force Distribution (EBD).

Selain itu ada fitur keselamatan Rear Parking Sensor di seluruh tipe Calya, dan ada tambahan Parking Camera di tipe G untuk meningkatkan visibilitas ke belakang mobil saat sedang mundur.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM),  Anton Jimmi Suwandy menambahkan, penyegaran pada eksterior New Calya dilakukan untuk memberikan wajah baru sebagai sebuah Entry MPV yang lebih sporty dan elegant, sekaligus tampak modern dan berkelas di jalan. 

Sementara di dalam, kehadiran fitur-fitur terbaru dilingkupi oleh teknologi termutakhir, membuat penumpang merasa lebih nyaman dan aman berkat fitur safety yang lengkap. 

“ Kita berharap New Calya mendapatkan respons positif di segment mobil keluarga dan memikat hati pelanggan muda Toyota dalam bermobilitas,” harapnya.***

Baca Juga: Meriahkan HUT Kota Jambi, Agung Toyota Sipin Kenakan Pakaian Melayu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya