Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari KPU

| Editor: Doddi Irawan
Kapolda Jambi Terima Penghargaan dari KPU
Kapolda Jambi menerima penghargaan dari KPU (foto : andra)



INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, menerima penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi.

Penghargaan diberikan karena besarnya dukungan dan kerja sama Polda Jambi, dalam menyukseskan pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Provinsi Jambi.

Piagam penghargaan diterima oleh Kapolda, saat bersilaturahmi dengan Ketua KPU Provinsi Jambi, H M.Subhan, di lobi Markas Polda Jambi, Kamis (20/1/2022).

Ketua KPU Subhan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda dan jajaran, karena telah mendukung suksesnya Pilkada Serentak 2020 di Jambi.

Menurut Subhan, pilkada di Jambi berlangsung aman, lancar, sukses dan sehat. Itu semua dicapai berkat dukungan dan kerja sama yang baik dengan kepolisian.

Subhan juga menjelaskan tentang kegiatan penyelenggaraan pemilu kepada Kapolda Jambi.

"Saat ini sedang dalam persiapan pemilu dan Pilkada Serentak 2024. Mei 2023 komisioner KPU Provinsi Jambi akan habis masa jabatannya," ujar Subhan.

Subhan juga menyampaikan kepada Kapolda, bahwa tahun 2022 dan 2023 ada beberapa bupati dan walikota yang masa jabatannya berakhir.

Sementara itu, Kapolda Jambi, Albertus Rachmad Wibowo menyampaikan pula ucapan terima kasih atas kunjungan Ketua KPU Provinsi Jambi.

"Semoga kemitraan yang selama ini sudah berjalan baik memberikan manfaat bagi kita semua," katanya.

Masalah persiapan pemilu dan Pilkada Serentak 2024, menurutnya tetap menjadi prioritas bersama dalam menyukseskan setiap tahapan.

"Bila ada hambatan dalam persiapan harap dikomunikasikan dengan Polda Jambi," pesan Albertus.

Penyerahan penghargaan dan silaturahmi ini dihadiri Karo Ops Polda Jambi, Kombes Pol Feri Handoko Soenarso dan para komisioner KPU Provinsi Jambi.

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya