Kejuaraan Tenis Kapolda Cup HUT Bhayangkara 76 Ditutup

Kejuaraan Tenis Kapolda Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 resmi ditutup Minggu, 26 Juni 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Kejuaraan Tenis Kapolda Cup HUT Bhayangkara 76 Ditutup
Para juara Kejuaraan Tenis

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Kejuaraan Tenis Kapolda Cup memperingati Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022 resmi ditutup Minggu, 26 Juni 2022.

Turnamen yang berlangsung tanggal 24-26 Juni ini ditutup oleh Irwasda Polda Jambi,  Kombes Pol Raden Heru Prakoso, di Lapangan Tenis Indoor Polda Jambi, Griya Aspol, Jambi Selatan, Kota Jambi.

Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo melalui Kabid Humas, Kombes Pol Mulia Prianto menyampaikan ucapan terima kasih kepada peserta yang telah bertanding dengan maksimal dan mengikuti kejuaraan dengan sportif.

"Semoga di tahun depan dapat berprestasi lebih baik lagi," kata Mulia.

Mulia mengatakan, total hadiah yang dipersiapkan untuk para juara sebesar 50 juta rupiah. Dengan perincian juara 1 sebesar 20 juta rupiah,  juara 2 sebesar 15 juta rupiah dan juara 3 bersama masing-masing 7,5 juta rupiah.

"Dari 16 tim yang mengikuti kejuaraan, keluar sebagai juara 1 dari Tim Siginjai Sakti Polda Jambi, juara 2 Tim Siginjai Wira Bhakti Polda Jambi, dan juara 3 Tim Polres Kerinci dan Unja.

Kegiatan penutupan dihadiri oleh Karo Rena Kombes Pol Yozal Zaen, Karo SDM Kombes Pol Anton Sudjarwo, Dirintelkam Kombes Pol Bondan Witjaksono, Kabid Propam Kombes Pol Julihan Muntaha, Dirresnarkoba Kombes Pol Thomas Panji Susbandaru, Ketua Pengprov PELTI Jambi, dan peserta turnamen 60 orang. ***

Baca Juga: SKK Migas - PetroChina Gelar Kejuaraan Tenis K3, Gubernur Jambi Harap Hasilkan Bibit Atlet

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya