Kesalahan Fatal Denmark Open 2022, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Disebut dari Malaysia

Kesalahan fatal terjadi dipartai pamungkas ganda putra Denmark Open 2022.

Reporter: - | Editor: Izwan Sholimin
Kesalahan Fatal Denmark Open 2022, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian Disebut dari Malaysia
Capture permohonan maaf akun twitter Badminton denmark

INFOJAMBI.COM - Kesalahan fatal terjadi dipartai pamungkas ganda putra Denmark Open 2022. Dua wakil Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, disebut berasal dari Malaysia.

Ketika Fajar/Rian dan Kevin/Marcus berada di panggung, sebelum naik podium, pembawa acara menyebut keduanya berasal dari Malaysia. Momen tersebut tepatnya terjadi ketika mempersilakan kedua ganda Indonesia itu naik ke podium.

Mendengar hal tersebut, Kevin/Marcus dan Fajar/Rian terlihat bingung dan celingak-celinguk. Kendati demikian kedua didikan pelatnas Cipayung itu tetap naik podium.

Sesaat setelah momen tersebut ada koreksi yang menyebut keduanya berasal dari Indonesia. Federasi badminton Denmark lewat akun twitternya @BadDK atau Badminton Denmark langsung melayangkan permohonan maaf atas salah sebut nama negara.

"Kepada semua, kami sungguh meminta maaf atas kesalahan pengumuman. Fajar Alfian/Muhammad Ardianto dan Marcus Gideon/ Kevin Sukamulja tentu saja berasal dari INDONESIA! Kami tahu itu. Ini adalah kesalahan manusia, dan kami harap Anda bisa menerima permohonan maaf kami," tulis akun twitter Badminton Denmark.

Kevin/Marcus dan Fajar/Rian menciptakan all Indonesian final dalam duel puncak sektor ganda putra di kejuaraan level super 750 yang berlangsung di Jyske Bank Arena, Minggu (23/10).

Fajar/Rian kemudian tampil sebagai pemenang dalam partai final kala berhadapan dengan Kevin/Marcus.***

BERITA KAMI ADA DI GOOGLE NEWS | INSTALL APLIKASI INFOJAMBI.COM DI PLAYSTORE

Ó†ć

Berita Terkait

Berita Lainnya