Komunitas RPS Sarolangun Berbagi Setiap Jumat

Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun tetap istiqomah menjalankan program sosial kemasyarakatan, Jumat Berkah, di Kabupaten Sarolangun.

Reporter: APP | Editor: Doddi Irawan
Komunitas RPS Sarolangun Berbagi Setiap Jumat
Komunitas RPS Sarolangun berbagi setiap Jumat | foto : app

SAROLANGUN, INFOJAMBI.COM - Komunitas Remaja Peduli Sesama (RPS) Sarolangun tetap istiqomah menjalankan program sosial kemasyarakatan, Jumat Berkah, di Kabupaten Sarolangun.

Sejak 2 tahun berdiri, Komunitas RPS Sarolangun aktif bergerak menyalurkan bantuan bermanfaat kepada anak yatim piatu, fakir miskin, kaum duafa, di tiap-tiap desa maupun kelurahan di Kabupaten Sarolangun.

Komunitas RPS diinisiasi oleh pemuda-pemudi Kabupaten Sarolangun, diketuai oleh Rahmat Hidayat. Saat ini telah bergerak hingga Jumat Berkah edisi ke-199.

"Pada Jumat Berkah ini kami salurkan kepada ibu-ibu di Kelurahan Sukasari. Sudah terdata 25 karung beras. Kami harap bermanfaat," ujar Rahmat, Jumat, 2 Desember 2022.

Baca Juga: Kenikmatan Dunia Ibarat Tumbuhan yang Hanya Sementara

Rahmat dan anggotanya akan selalu semangat dan istiqomah menjalankan program Jumat Berkah hingga semua masyarakat Kabupaten Sarolangun mendapat bantuan bermanfaat.

"Mohon doa dari masyarakat, agar kami diberi kesehatan dan istiqomah dalam gerakan ini. Kami sangat terbuka apabila ada masyarakat yang ingin menyisihkan sedikit hartanya untuk bersedekah. Akan kami salurkan pada yang membutuhkan di setiap Jumat," kata Rahmat.

Lurah Sukasari, Findra Utama, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Komunitas RPS Sarolangun. Dia berharap gerakan bermanfaat RPS Sarolangun ini diberkahi Allah. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya