Mursyid Sonsang Terpilih Ketua HMM Kota Jambi

Himpunan Masyarakat Minang (HMM) Kota Jambi menggelar musyawarah untuk memilih ketua HMM Kota Jambi periode 2017 – 2022

| Editor: Doddi Irawan
Mursyid Sonsang Terpilih Ketua HMM Kota Jambi
Mursyid Sonsang. (Dok Infojambi)

INFOJAMBI.COM — Himpunan Masyarakat Minang (HMM) Kota Jambi menggelar musyawarah untuk memilih ketua HMM Kota Jambi periode 2017 – 2022, dan program lima tahun mendatang, di Hotel Nusa Wijaya, Kota Jambi, Rabu (4/10) malam.

Pembentukan HMM Kota Jambi ini merupakan pertama kali dalam sejarah sejak berdirinya HMM Provinsi Jambi tahun 1960, di Kota Jambi. Selama ini HMM provinsi langsung membawahi semua ikatan keluarga kabupaten, kecamatan dan organisasi perkumpulan asal Sumatera Barat yang berdomisili di Kota Jambi.

Menurut Sekretaris Umum HMM Provinsi Jambi, Drs H Arman Syafaat MM yang juga penerima mandat untuk pembentukan HMM Kota Jambi, pembentukan pengurus HMM tingkat kabupaten/kota ini untuk lebih menyolid dan menyegarkan organisasi HMM, mulai tingkat provinsi hingga kabupaten, bahkan kecamatan.

Pemilihan Ketua HMM Kota Jambi berlangsung demokratis, sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga HMM, serta tata tertib pemilihan. Peserta yang punya hak pilih utusan kepengurusan ikatan keluarga/perkumpulan serta tokoh-tokoh masyarakat Minang yang ada di Kota Jambi.

Baca Juga: BPJS Ketenagakerjaan Gelar Rakor dengan Wartawan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya