Pemkot Jambi Apresisi PT Semen Baturaja Bangun Cement Mill

Upaya Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME membangun kota Jambi sejajar dengan kota-kota besar lainnya patut mendapat apresiasi.

| Editor: Doddi Irawan
Pemkot Jambi Apresisi PT Semen Baturaja Bangun Cement Mill

INFOJAMBI.COM — Upaya Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME membangun kota Jambi sejajar dengan kota-kota besar lainnya patut mendapat apresiasi.

Sebagai peraih anugerah Attractiveness Award (IAA) 2017 untuk kategori Kota Potensial Investasi dari Majalah termuka Tempo serta Local Government Capacity for Business Awards sebagai Kota Kondusif Investasi dari Lembaga Administrasi Negara (LAN) dan Australia Indonesia Partnership for Economic Governance (AIPEG), Kota Jambi kini terus menjadi rebutan investor.

Sebagai kota perdagangan dan jasa, peluang investasi dengan iklim yang kondusif, daya beli masyarakat yang tinggi, serta proses perizinan yang semakin mudah itu turut menjadi daya tarik tersendiri.

Setelah sebelumnya banyak investor yang menanamkan modal di bidang pusat perbelanjaan dan perhotelan, kini giliran penyedia bahan bangunan, produsen semen besar di Indonesia, PT Semen Baturaja (persero) Tbk turut menapaki Kota Jambi.

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang industri semen itu akan segera merealisasikan investasi besarnya dalam waktu dekat ini.

Baca Juga: Walikota Jambi Hentikan Operasional Hotel Novita

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya