Piala Asprov 2022 Segera Bergulir, Diikuti 11 Klub

Asprov PSSI Provinsi Jambi menyusun jadwal kompetisi Piala Asprov putaran provinsi.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Doddi Irawan
Piala Asprov 2022 Segera Bergulir, Diikuti 11 Klub
askab pssi

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Menyusul selesainya kompetisi Piala Asprov PSSI Jambi di seluruh askab dan askot tahun 2022, Asprov PSSI Provinsi Jambi menyusun jadwal kompetisi Piala Asprov putaran provinsi.

Event yang menjadi program Ketua Asprov PSSI Provinsi Jambi, Muhammad Fadhil Arief itu dilaksanakan berdasarkan SK nomor 107/PSSI-JBI/IX-2022. Asprov PSSI Jambi akan melaksanakan manager meeting terkait kompetisi itu.

Direktur Kompetisi Asprov PSSI Provinsi Jambi, Rino Ricardo menyebutkan, manager meeting bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait pasal-pasal dalam regulasi. 

“Dengan begitu para official tahu dan paham regulasinya, sehingga tidak terjadi multi-tafsir. Diharapkan manajer meeting dihadiri langsung oleh para manajer setiap klub. Nanti juga dilakukan drawing grup,” kata Rino.

Kompetisi tingkat Provinsi Jambi itu bakal dilaksanakan tahun ini, di Stadion Gelora Sarolangun Emas, Kabupaten Sarolangun, sebagai tuan rumah, pada tanggal 8 - 16 Oktober 2022.

Kompetisi Piala Asprov 2022 diikuti 11 klub, yakni PS Porlin dari Askot Jambi, PS Jaluko dari Askab Muaro Jambi, PS Beringin Muda dari Askab Batanghari, Bocah Junior FC dari Askab Tanjung Jabung Barat, Panser FC dari Askab Tanjung Jabung Timur, Perisai Muda dari Askab Bungo, RSUD STS FC dari Askab Tebo, United Sarolangun dari Askab Sarolangun, PS Bangko Barat dari Askab Merangin, PS Tanah Kampung dari Askot Sungai Penuh, dan PS Putra Tanah Sekudung dari Askab Kerinci. ***

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya