Piala Asprov Segera  Bergulir, Diawali Putaran Askab dan Askot. Fadhil : Beri Uang Pembinaan Rp 15 Juta.

Piala Asosiasi Provinsi ( Asprov) PSSI Jambi diawali gelaran ditingkat Asosiasi Kabupaten (Askab) dan Asosiasi Kota (Askot) bulan Juli hingga 15 Agustus 2022.

Reporter: Ahmad Muzir | Editor: Mursyid Sonsang
Piala Asprov Segera  Bergulir, Diawali Putaran Askab dan Askot. Fadhil : Beri Uang Pembinaan Rp 15 Juta.
Ketua Asprov PSSI Jambi, Fadhil Arief || Foto : Dok Asprov

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM -
Piala Asosiasi Provinsi ( Asprov) PSSI Jambi diawali gelaran ditingkat Asosiasi Kabupaten (Askab)  dan Asosiasi Kota (Askot) bulan Juli  hingga 15 Agustus 2022. Sementara di putaran Asprov dilaksanakan pada bulan Agustus 2022 

Lewat workshop yang diikuti seluruh Askab dan Askot pada Senin (4/7/2022) malam secara virtual. Direktur Kompetisi Asprov PSSI Jambi, Rino Ricardo menjelaskan piala Asprov di putaran Askab dan Askot dilaksanakan dengan sistem gugur dan setengah kompetisi.

Merujuk pada pasal 13, peserta merupakan club-club anggota maupun calon anggota masing-masing Askab dan Askot. Setiap club peserta diberikan kesempatan maksimal 25 orang pemain, dengan batas usia yakni 21 tahun.

“Sistem gugur dan setengah kompetisi yang kita pakai itu menyusul jumlah club anggota setiap Askab yang berbeda-beda. Seperti Askab Tebo ada sekitar 60 club anggota, tentu itu membutuhkan waktu yang cukup panjang, sementara rencana atau jadwal awal kita, piala Asprov di putaran Askab dan Askot hingga 5 Agustus mendatang. Peserta minimal 8 club atau kesebelasan,”ujar Rino di halaman resmi pssijambi com, Senin 5 Juli 2022 kemarin.

Baca Juga: Ini Dia Jadwal Pertandingan Timnas Indonesia di Piala AFF 2016

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya