Saniatul Lativa Bekali Empat Pilar MPR kepada Generasi Muda di Tebo

Saniatul Lativa saat memberikan Sosialisasi Empat Pilar MPR di  SMAN 8 Tebo, Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Sabtu (6/8/2022).

Reporter: BS | Editor: Mursyid Sonsang
Saniatul Lativa Bekali Empat Pilar MPR kepada Generasi Muda di Tebo
Saniatul Lativa saat memberikan Sosialisasi Empat Pilar MPR di  SMAN 8 Tebo, Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Sabtu (6/8/2022) ||.

TEBO, INFOJAMBI.COM - Anggota MPR RI Saniatul Lativa berpendapat memahami dan mengamalkan Empat Pilar MPR RI dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi salah satu kewajiban bagi kalangan pelajar di kabupaten Tebo. Langkah tersebut dilakukan sebagai bentuk meningkatkan nasionalisme berbangsa dan bernegara di kalangan pelajar. 

Melalui Sosialisasi Empat Pilar ini, diyakini akan mampu meminimalisir masuknya paham lain yang berpotensi merongrong perpecahan di antara anak bangsa sekaligus menjadi menjadi benteng pertahanan bangsa Indonesia khususnya di kalangan pelajar.

"Maka itu, generasi muda sekarang kita bekali dengan pemahaman Empat Pilar MPR untuk bekal dimasa depan, " ujar Saniatul Lativa saat memberikan Sosialisasi Empat Pilar MPR di  SMAN 8 Tebo, Teluk Singkawang, Kecamatan Sumay, Kabupaten Tebo, Jambi, Sabtu (6/8/2022).

Anggota Komisi IX DPR RI itu juga mengingatkan para generasi muda untuk mewaspadai penyebaran ideologi radikalisme melalui internet. Saat ini platform media sosial banyak dimanfaatkan oleh kelompok-kelompok radikal untuk berebut pengaruh melalui internet dan generasi muda menjadi sasaran empuk propaganda. 

"Selaku Anggota MPR, saya mengajak pelajar di Tebo untuk mewaspadai hal ini, dengan membentengi diri dengan bekal pengetahuan kebangsaan dan nasionalisme sehingga tidak mudah terpengaruh, " kata Politikus Golkar dapil Jambi ini.****

Baca Juga: Anggota MPR RI : Nilai Pluralisme di Rimbo Bujang, Harus Dipertahankan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya