Sekda Dampingi BNPB Pusat Kunjungi Rumah Duka Anggota Manggala Agni

| Editor: Wahyu Nugroho
Sekda Dampingi BNPB Pusat Kunjungi Rumah Duka Anggota Manggala Agni


PENULIS : RADEN SOEHOER
EDITOR : WAHYU NUGROHO









INFOJAMBI.COM - Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari, H.Bakhtiar.Sp mewakili Bupati Batanghari menyambut kunjungan dari Inspektur Utama  (Badan Nasional Penanggulangan Bencana) BNPB pusat Tetty Saragih  ke rumah duka (alm) Asmara yang meninggal dalam menjalankan tugasnya sebagai anggota Manggala Agni Daerah Operasional Muara Bulian, Selasa (27/8/2019).





Tetty Saragih didampingi kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Provinsi Jambi dan Kepala BPBD Kabupaten Batanghari.





Tetty Saragih Inspektur Utama BNPB Pusat menyampaikan bahwa kehadiran dirinya mewakili BNPB pusat.





"Saya mewakili dari keluarga besar BNPB mengucapkan bela sungkawa yang sangat dalam terhadap almarhum Asmara dan jepada keluarga saya mengucapkan terima kasih kepada almarhum yang sudah menjalankan tugas dengan baik," ucapnya.





Inspektur Utama BNPB, Kepala BPBD Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Batang Hari Melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Batanghari memberikan bantuan sejumlah uang kepada istri almarhum Asmara yang nantinya bisa dipergunakan untuk keperluan sehari-hari dan keperluan sekolah kedua anak almarhum.***


Baca Juga: Gilang dan Salsabila Dinobatkan Sebagai Bujang Gadis Batanghari 2018

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya