Usman Ermulan Doakan Zumi Zola Tabah

| Editor: Muhammad Asrori
Usman Ermulan Doakan Zumi Zola Tabah
Usman Ermulan



INFOJAMBI.COM - Tokoh masyarakat Jambi, Usman Ermulan, menghimbau masyarakat Provinsi Jambi, untuk tetap tenang menyusul penetapan tersangka Gubernur Jambi, Zumi Zola oleh KPK RI, Jumat (2/2) lalu.

Ketenangan masyarakat diyakini Usman, agar roda pemerintahan dan pembangunan di Jambi tetap berjalan.

"Karena masih ada Wagub dan staf Gubernur, untuk melaksanakannya. Biarlah proses hukum tetap berjalan," ujar Usman Ermulan Minggu (4/2).

Terkait kasus yang menimpa orang nomor satu di Provinsi Jambi, Usman Ermulan, berharap keluarga besar Nurdin Hamzah, diberikan ketabahan atas musibah yang menimpa orang nomor satu di Provinsi Jambi tersebut.

Sebelumnya, KPK telah menetapkan Zumi Zola, sebagai tersangka atas kasus dugaan suap kepada anggota DPRD Provinsi Jambi, terkait pengesahan dana APBD di Provinsi yang terkenal dengan Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah di tahun 2018.

Dalam kasus itu, KPK juga telah menetapkan tersangka Plt Sekda Erwan Malik, Asisten III Sekda Siafudin, Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi Arfan dan anggota DPRD Provinsi Jambi, Supriyono.

"Kita doakan semoga Gubernur Jambi, Zumi Zola, tabah menghadapinya," kata Bupati Tanjung Jabung Barat dua periode (2001-2005 dan 2011-2016) itu. ( Bambang Subagio – Jakarta )

Baca Juga: Nasib Guru Non-PNS Terancam, Zola Akan Berjuang Mati-Matian

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya