Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti

Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti
Wakapolda Jambi pimpin upacara Hari Pahlawan di TMP Satria Bhakti | foto : andra rawas

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Wakapolda Jambi Brigjen Pol. Yudawan Roswinarso pimpin upacara peringatan Hari Pahlawan Ke-77 Tahun 2022 yang dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan Satria Bhakti pada Kamis (10/11/22)

Upacara tersebut diikuti oleh Wakil Gubernur Jambi H. Abdullah Sani,  Kabinda Jambi Brigjen Pol. Irawan David Syah, Perwakilan Pengadilan Tinggi Jambi dan Pejabat Utama Polda Jambi.

Tampak para peserta dengan khidmat  mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan dengan sejenak mengingat jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang mencapai Indonesia Merdeka.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Jambi menyampaikan bahwa pada peringatan Hari Pahlawan ini kita diajarkan untuk tetap semangat dalam berjuang, berjuang pada saat ini bukan melawan penjajah akan tetapi melanjutkan apa yang telah dilakukan oleh para pejuang kita terdahulu.

" Kita lihat di Makam Pahlawan ini, pahlawan yang saat ini telah mendahului kita adalah saksi perjuangan, mereka berkorban paling mulia yaitu kehilangan Nyawa untuk bangsa ini, ” ungkap Wakapolda Jambi saat di wawancarai. 

Dikatakan juga oleh Wakapolda Jambi bahwa nilai perjuangan yang harus kita ambil adalah, kita harus mampu melanjutkan dan mengisi kemerdekaan serta membangkitkan semangat pada Hari Pahlawan. 

Usai dilaksanakannya upacara, acara dilanjutkan dengan melakukan Ziarah Makam dan penaburan bunga di Taman Makam Pahlawan oleh Wakil Gubernur Jambi, Wakapolda, Kabinda, Korem 042 Gapu, Mewakili Pengadilan Negeri dan Pejabat Utama Polda Jambi. ***

Baca Juga: Wakapolda Jambi Sambut Kedatangan Kepala BNPB Letjen TNI Doni Munardo di Bandara

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya