Walikota Syarif Fasha Bagikan 10 Ribu Bendera

Gerakan 10 ribu bendera yang dicanangkan pemerintah, juga dilaksanakan semarak di Kota Jambi.

Reporter: NSR | Editor: Doddi Irawan
Walikota Syarif Fasha Bagikan 10 Ribu Bendera
Walikota Syarif Fasha membagikan 10 ribu bendera | foto : nsr

KOTAJAMBI, INFOJAMBI.COM - Gerakan 10 ribu bendera yang dicanangkan pemerintah, juga dilaksanakan semarak di Kota Jambi. 

Walikota Jambi, Syarif Fasha, bersama forkompimda, OPD dan ratusan pelajar, turun ke jalan membagikan bendera ke warga dan pengendara.

Bagi-bagi bendera ini berlangsung di kawasan Tugu Keris Siginjai, Taman Pedesterian Jomblo, Kota Baru, Kota Jambi, Kamis 11 Agustus 2022.

Pemerintah Kota Jambi membagikan 5.127 lembar bendera kepada warga Kota Jambi dan pengendara. 

Baca Juga: Walikota Jambi Hentikan Operasional Hotel Novita

Turut pula dibagikan secara simbolis kepada camat, ormas dan LSM, untuk disalurkan ke masyarakat.

Walikota Syarif Fasha menyebutkan, kegiatan ini bertujuan untuk membangkitkan rasa cinta tanah air dan bangsa Indonesia. 

Fasha mengatakan, kemerdekaan 77 tahun Indonesia artinya sudah ada 77 kali perayaan. Namun apa yang telah dilakukan untuk tanah air belum sebanding dengan perjuangan para pahlawan.

"Sebagai wujud syukur atas kemerdekaan dan rasa cinta tanah air, kita wajib mengibarkan bendera merah putih di Kota Jambi, termasuk di rumah masing-masing,” ujarnya.

Syarif Fasha juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut berpartisipasi menyemarakkan gerakan 10 ribu bendera merah putih di Kota Jambi. ***

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya