Wawako Safari Ramadhan ke Amuntai

Wakil Walikota (Wawako) Jambi, H Abdullah Sani, melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Al-Muqarrabin, RT 11 Perumahan Amuntai, Kelurahan Kenalibesar, Alam Barajo.

Reporter: Suhairi | Editor: Doddi Irawan
Wawako Safari Ramadhan ke Amuntai

KOTAJAMBI — Wakil Walikota (Wawako) Jambi, H Abdullah Sani, melakukan Safari Ramadhan ke Mesjid Al-Muqarrabin, RT 11 Perumahan Amuntai, Kelurahan Kenalibesar, Alam Barajo.

Safari yang dilakukan pihak Pemerintah Kota Jambi Ramadhan 1438 H ke Perumahan Amuntai, Rabu kemarin itu diawali buka puasa bersama, dilanjutkan shalat magrib dan isya berjamaah, dan shalat tarawih.

Kedatangan Wawako Abdullah Sani ke Perumahan Amuntai disambut antusias oleh masyarakat. Ketua RT 11 Perumahan Amuntai, Syafrizal S.Pd.I M.Pd.I, menyampaikan permohonan pada Pemkot Jambi soal peningkatan jalan perumahan, pengerukan sungai dan penambahan lampu jalan perumahan.

Wawako Abdullah Sani mengajak masyarakat terus menjaga kerukunan beragama, saling menghormati satu sama lain. Kalau semuanya tercipta dengan baik, insya Allah yang dikerjakan membuahkan hasil lebih baik, sehingga Kota Jambi yang selalu tenteram dan damai.

Menanggapi permohonan masyarakat RT 11 Perumahan Amuntai, Abdullah Sani akan mengakamondir dan menyampaikannya ke Walikota Jambi untuk diperhatikan. Jika belum terealisasi tahun ini, mungkin tahun depan.

Wawako Abdullah Sani juga menyerahkan bantuan untuk Mesjid Al-Muqarrabin sebesar Rp 10 juta. Ikut mendampingi beberapa kepala SKPD, Direktur PDAM Tirta Mayang, Ketua MUI Kota Jambi, camat dan lurah.

Safari Ramadhan Abdullah Sani ke Perumahan Amuntai juga diisi dengan tausiah singkat yang disampakan oleh Ustadz DR Supian Ramli.

Baca Juga: Hanya 8 Hari, Polres Tanjabbar Sita Ratusan Botol Miras dan Ratusan Ribu Petasan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya