Al Haris Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah

Pemuda harus gigih dalam membangun karakternya sendiri. Jangan tiru karakter orang lain.

Reporter: Teguh | Editor: Doddi Irawan
Al Haris Hadiri Pelantikan Pengurus Pemuda Muhammadiyah
Ucapan selamat kepada PD Pemuda Muhammadiyah ll foto : Teguh

BANGKO - Pemuda harus gigih dalam membangun karakternya sendiri. Jangan tiru karakter orang lain. Karakter yang dimiliki itu jika dibina akan mempu membuat pemuda lebih mandiri, bahkan bisa lebih hebat dari orang lain.

Hal itu ditegaskan Bupati Merangin, H Al Haris, saat menghadiri pelantikan pengurus Pimpinan Daerah (PD) Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Merangin  di aula kantor Kementerian Agama Merangin, Kamis (10/11).

“Pemuda kita masih banyak yang malas-malasan. Sebaliknya jarang kita temui pemuda saat ini yang giat dan betanggungjawab,” ujar Bupati.

Seorang pemuda jangan terjebak dengan momen serba instan. Kalau cita-cita itu tidak akan bisa diraih dengan sepurna, jika tidak ada perjuangan yang sungguh-sungguh.

“Kenyataan itu, sangat saya rasakan sendiri, dalam meniti karier saya hingga bisa jadi seorang Bupati,” kata H Al Haris.

Berusahalah menjadi pemuda yang bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk pemuda lainnya, dan ciptakan masa depan itu, masa depan yang sukses dan jangan menciptakan masa depan yang salah kaprah.

Baca Juga: Perampok Bersenpi Kembali Beraksi di Tabir

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya