Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran

Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) bergerak cepat dengan langsung menyalurkan bantuan kepada warga korban

Reporter: Raini | Editor: Doddi Irawan
Wabup Tanjabbar Serahkan Bantuan kepada Korban Kebakaran
Wakil Bupati Tanjabbar, H. Amir Sakib saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran

KUALA TUNGKAL - Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat ( Tanjabbar) bergerak cepat dengan langsung menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran di RT 15 Kelurahan Tungkal II, Kecamatan Tungkal Ilir, Jumat malam (11/11).

Wakil Bupati Tanjabbar, H. Amir Sakib yang sebelumnya menutup kegiatan Perkemahan Raimuna di Batangasam, Jum'at malam, langsung meluncur ke lokasi. Di lokasi kebakaran Wabup menjelaskan, bantuan yang diserahkan ini hanya untuk memulihkan kondisi sosial masyarakat yang terkena musibah kebakaran.

Amir Sakib, meminta kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah ini untuk bersabar dan tabah menerima cobaan tersebut.

"Saya mengharapkan kepada warga yang tertimpa musibah kebakaran ini bersabar," tutur Wabup dihadapan para korban kebakaran serta Lurah Tungkal II Kecamatan Tungkal Ilir, H. Harno dan Sekcam Tungkal Ilir Muhammad Dian.

Wabup berharap, bantuan yang diberikan ini bermanfaat untuk warga yang terkena musibah. Hal ini merupakan wujud perhatian Pemkab Tanjabbar terhadap masyarakat yang terkena musibah.

Amir Sakib juga menyampaikan salam Bapak Bupati yang tidak bisa hadir langsung hari ini, karena sedang dinas luar..

Pantauan di lapangan donasi yang diserahkan berbentuk paketan makanan cepat saji, selimut, tikar, pakaian anak dan lainnya. 

Baca Juga: Belasan Rumah di Kualatungkal Terbakar

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya