Anak Bunuh Ayah dan Ibu Kandung di Teluk Nilau, Alasannya Ngawur…

Pembunuhan Khairul Anwar (50) dan Rosmah (50) itu ternyata dilakukan anak kandung mereka, Doni Oktavianus (25).

Reporter: Alfatih | Editor: Doddi Irawan
Anak Bunuh Ayah dan Ibu Kandung di Teluk Nilau, Alasannya Ngawur…
Doni Oktavianus pembunuh ayah dan ibu kandungnya | foto : alfatih

PENGABUAN, INFOJAMBI.COM - Peristiwa pembunuhan sepasang suami istri yang membuat geger warga Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan, Tanjungjabung Barat, Rabu, 4 Januari 2023, terjawab sudah.

Pembunuhan Khairul Anwar (50) dan Rosmah (50) itu ternyata dilakukan anak kandung mereka, Doni Oktavianus (25). Doni yang berhasil ditangkap, mengaku nekat membunuh ayah ibunya karena disuruh oleh bisikan gaib.

Selama ini Doni tinggal bersama kedua orang tuanya, di Lorong Jambu, Kelurahan Teluk Nilau, Kecamatan Pengabuan. Pembunuhan terjadi di rumah ini.

Kedua korban ditemukan bersimbah darah oleh tetangganya, Rabu pagi, sekitar pukul tujuh. Saat itu rumah korban masih dalam keadaan terkunci.

Baca Juga: Kematian Emilda Masih Misteri

Tetangga korban, Abdal dan Indra, berhasil masuk ke dalam rumah. Mereka menemukan Khairul Anwar tergeletak di ruang tamu, dengan luka robek di kepala. Sedangkan Rosmah, ditemukan di dapur, dengan luka robek di pinggang.

Setelah melakukan pembunuhan, Doni melarikan diri ke rumah pamannya. Dia mengaku mendapat bisikan gaib, yang menyatakan kedua orang tuanya dajjal dan pendosa, sehingga harus dibunuh.

“Kata nenek juga begitu,” ujar Doni, Polres Tanjungjabung Barat.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya