Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Kebakaran

| Editor: Doddi Irawan
Anwar Sadat Dampingi Gubernur Jambi Serahkan Bantuan Kebakaran
Anwar Sadar bersama Gubernur Jambi meninjau lokasi kebakaran | foto : prokopim tjb



INFOJAMBI.COM - Bupati Tanjung Jabung Barat, Anwar Sadat, mendampingi Gubernur Jambi, Al Haris, meninjau lokasi kebakaran di Jalan A Yani, Tungkal IV Kota, Tungkal Ilir, Selasa (8/2/2022).

Peninjauan sekaligus penyerahan bantuan itu dihadiri staf ahli, asisten dan kepala dinas terkait, dewan masjid, dan forkopimda Tanjab Barat.

Bupati Anwar Sadat menyampaikan, kebakaran ini menyebabkan 14 rumah ludes, dan kerusakan pada beberapa ruko.

“Hari ini kita kedatangan Bapak Gubernur sebagai bentuk empati beliau kepada kita semua sebagai pimpinan provinsi,” ujar Bupati.

Gubernur Jambi, Al Haris, menyampaikan bahwa kunjungannya ke Tanjung Jabung Barat ini untuk meninjau langsung warga yang terdampak kebakaran.

“Pemerintah Provinsi Jambi turut berbelasungkawa. Rakyat Bapak Bupati juga rakyat kami. Tidak mungkin kami tidak ikut merasakan warga kami dalam kesusahan. Kami membantu semampunya,” ungkap Gubernur.

Menurut Haris, bantuan ini belum bisa menyelesaikan masalah. Namun paling pemprov sudah mencoba membantu mengurai masalah.

“Mudah-mudahan bantuan ini memberikan semangat untuk kita semua, khususnya warga yang terkena musibah,” harap Gubernur.

Dalam kesempatan ini Gubernur menyerahkan bantuan dari Bank 9 Jambi sebesar 100 juta rupiah, Baznas Provinsi Jambi 50 juta rupiah, sembako dari Dinas Sosial Provinsi Jambi, cadangan pangan dari Dinas Ketahanan Pangan Tanjab Barat, dan dari BPBD serta Kemensos RI.

Sebelum meninjau lokasi kebakaran, Bupati bersama Gubernur dan rombongan melaksanakan shalat subuh berjamaah di Masjid Al Munawarah. | REL

Baca Juga: Haris - Khafid Semarakkan Puncak HKN ke-52

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya