Apresiasi Hasil Kerja Anggota, Kapolda Anugerahi Penghargaan

| Editor: Doddi Irawan
Apresiasi Hasil Kerja Anggota, Kapolda Anugerahi Penghargaan



INFOJAMBI.COM — Sebanyak 23 orang personel Polda Jambi mendapat reward ( penghargaan) dari Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyantyo, atas keberhasilan mereka menjalankan tugas.

Penghargaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Jambi, saat apel pagi, di Polda Jambi, Selasa (29/8). Penerima penghargaan diantaranya Kasubdit II Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba), AKBP Riki Kurniawan.

Tujuh personel Ditresnarkoba Polda Jambi juga menerima penghargaan, hasil kerja mereka mengungkap dan menangkap tersangka kasus narkoba jaringan antar provinsi dan di dalam Lapas, dengan barang bukti shabu 7.059,97 gr serta pil ekstasi 3.600 butir.

Penerima lainnya, AKBP Agus Suryono SIK. Kasubdit III Ditresnarkoba dan sembilan personelnya berhasil mengungkap kasus narkoba, juga jaringan antar provinsi , dengan barang bukti shabu 4.374,42 gr dan ekstasi 8.527 butir.

Penghargaan juga diberikan pada Iptu Sri Martono, Ketua Tim IT Ditresnarkoba dan enam personelnya. Mereka berperan aktif di bidang IT, dalam pengungkapan kasus narkoba jaringan antar provinsi dan dalam Lapas di wilayah hukum Polda Jambi.

Kapolda Jambi, Brigjen Pol Priyo Widyanto, menyatakan, dengan diberikannya penghargaan ini mudah-mudahan satuan kerja (satker) penerima dapat lebih termotivasi dalam menjalankan tugas.

Kapolda berpesan kepada para personil agar meningkatkan iman dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, agar selalu dalam bimbingan dan lindungan-Nya.

“Tingkatkan profesionalisme kita dengan mengacu pada ketentuan dan perundang-undangan yang berlaku, juknis dan juklak, sehingga tidak salah dalam bertindak. Tingkatkan disiplin, moralitas, dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas, sehingga kita mampu menghadapi dan menuntaskan semua permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ujar Kapolda. (Andra Rawas – Jambi)

 

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya