Begal Ditangkap Ayah Korban

| Editor: Doddi Irawan
Begal Ditangkap Ayah Korban
Sukamto (kiri), Suwarni (kanan)



INFOJAMBI.COM — Anggota Polres Batanghari mengamankan seorang pelaku begal. Salah seorang korban adalah Suwarni (21), karyawan PT Cakrawala Agrindo Kencana (CAK).

Humas Polres Batanghari, Iptu Pradono mengatakan, aksi begal terjadi ketika Suwarni (21) berangkat kerja mengendarai motor Honda Beat putih. Suwarni melintas di jalan tanah RT 03 Desa Serasah, Pemayung, Batanghari.

Di tengah perjalanan, Sukamto (27) yang bersembunyi di semak, tiba-tiba muncul dan langsung memukul belakang kepala Suwarni dengan palu besi. Suwarni pun jatuh.

Sukamto membawa lari motor Suwarni. Sementara Suwarni menghubungi ayahnya, memberitahu dia dirampok. Saat orang tuanya menyusul Suwarni, dia berpapasan dengan Sukamto yang mengendarai motor anaknya.

Orang tua Suwarni dan temannya mengejar Sukamto. Mereka memukul tangan Sukamto menggunakan besi tojok (alat memuat buah sawit) dan mengenai tangannya.

Sukamto terjatuh dan langsung melarikan diri. Dia dikejar warga dan akhirnya berhasil ditangkap. Sukamto kemudian dibawa ke Polsek pemayung.

Sukamto kini ditahan di Polsek Pemayung. Dia terancam pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara. (Raden Soehoer – Batanghari)

 

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya