Bupati Batanghari Halal Bihalal dengan Tenaga Pendamping Desa

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menggelar halal bihalal bersama Tenaga Pendamping Profesional atau Pendamping Desa

Reporter: Devi Safitry | Editor: Doddi Irawan
Bupati Batanghari Halal Bihalal dengan Tenaga Pendamping Desa
Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menggelar halal bihalal bersama Tenaga Pendamping Profesional atau Pendamping Desa | foto : devi safitry

BATANGHARI, INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, menggelar halal bihalal bersama Tenaga Pendamping Profesional atau Pendamping Desa, Sabtu (14/5/2022).

Acara dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Batanghari, dihadiri Plt Kepala Dinas PMD Batanghari, tenaga ahli, pendamping desa, pendamping lokal desa dan pendamping PKH se-Kabupaten Batanghari dan undangan.

Perwakilan pendamping desa Kabupaten Batanghari , Ery Junaidi yang juga koordinator kabupaten pendamping desa di Batanghari, mengucapan terima kasih kepada Bupati Batanghari yang telah mengundang mereka bertatap muka.

"Terima kasih Bapak Bupati telah mengundang kami acara halal bihalal. Kami sangat bangga bisa bertatap muka dengan Bapak Bupati," ujar Ery.

Ery menyampaikan kepada Bupati Batanghari, bahwa desa-desa di Batanghari telah menyelesaikan seluruh APBDes. Walaupun ada yang terlambat, namun akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Begitu pula penyaluran BLT-DD, telah disalurkan untuk tahap I bulan Januari, Februari dan Maret pada tahun 2022.

Bupati Batanghari, Muhammad Fadhil Arief, mengucapkan terima kasih kepada pendamping desa yang telah hadir. Ini merupakan silaturahmi dalam menjalani kinerja untuk mewujudkan kemajuan Kabupaten Batanghari.

"Perubahan memang harus ada yang protes. Jika tidak ada yang protes, itu bukan perubahan. Ini bagian dari semangat kita melakukan perubahan di Batanghari," ujarnya. | devi safitry

Baca Juga: Fachrori : Atasi Kelemahan Pembangunan Desa, Kapasitas Pendamping Harus Ditingkatkan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya