Dirlantas Polda Jambi Pantau Pos Pam di Tiga Kabupaten

Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi turun langsung mengecek pos pelayanan dan pos pengamanan di Muaro Jambi, Batanghari dan Sarolangun, Minggu 8 Mei 2022.

Reporter: Andra Rawas | Editor: Doddi Irawan
Dirlantas Polda Jambi Pantau Pos Pam di Tiga Kabupaten

INFOJAMBI.COM - Direktur Lalu Lintas Polda Jambi, Kombes Pol Dhafi turun langsung mengecek pos pelayanan dan pos pengamanan di Muaro Jambi, Batanghari dan Sarolangun, Minggu 8 Mei 2022.

Dalam kunjungannya, dirlantas melihat situasi arus balik lalu lintas yang dilintasi pemudik dan memberikan arahan kepada personel yang bertugas.

Ada tiga pos yang dikunjungi di tiga kabupaten. Yaitu Pos Yan Citra Raya Muaro Jambi, Pos Pelayanan Simpang BBC Batanghari, dan Pos Pam Singkut Sarolangun.

Dhafi menyampaikan beberapa arahan terkait pencegahan laka lantas dengan patroli dan melaksanakan gatur pada saat terjadi kemacetan.

"Jangan menunggu macet baru melaksanakan gatur. Tetap lakukan pengaturan arus lalu lintas karena masih arus balik. Tetap semangat menjalankan tugas,” katanya.

Alumni Akpol 1997 ini juga mengingatkan para petugas, di hari terakhir selalu meningkat kerawanan. Pemudik yang balik dan lelah atau mengantuk, bisa istirahat di pos pelayanan.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap petugas yang bertugas di Pos Pam dan Pos Yan, Dhafi memberikan tali asih kepada petugas pos pam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya