Dukung E-Sport di Indonesia, Codashop Meriahkan Turnamen Mobile Legends Bang Bang Professional League Session 10

Codashop Indonesia, akan menggelar berbagai aktifitas seru untuk dukung Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) Season 10.

Reporter: BS | Editor: Mursyid Sonsang
Dukung E-Sport di Indonesia, Codashop Meriahkan Turnamen Mobile Legends Bang Bang Professional League Session 10
Denise Hartono, Country Manager Coda Indonesia || Foto : BS

JAKARTA, INFOJAMBI.COM - Sejalan dengan perkembangan e-sport di Indonesia, platform top up konten digital, Codashop Indonesia, akan menggelar berbagai aktifitas seru untuk dukung Mobile Legends: Bang Bang Professional League (MPL ID) Season 10.

Mobile Legends: Bang Bang Professional League Indonesia (MPL ID) merupakan ajang pertandingan e-sport terkemuka antar tim di Indonesia yang telah digelar sejak tahun 2018 dan tahun ini memasuki tahun kelima. Game Mobile Legends adalah game populer yang diproduksi oleh Moonton dan menjadi turnamen e-sport yang digemari anak muda di Indonesia.

“Codashop Indonesia telah lama bekerja sama dengan MOONTON Games dan merupakan salah satu mitra penting dalam memberikan dukungan pembayaran elektronik lintas aplikasi sehingga memudahkan para gamers dalam mengembangkan bakat mereka di dunia e-sport. Kami sangat berterimakasih atas dukungan Codashop dalam ajang MPL ID tahun ini. Codashop juga menjadi satu-satunya platform transaksi selama acara ini berlangsung.” kata Azwin Nugraha, Public Relations & Communication Manager Esport Moonton Indonesia. 

Tahun ini, sesi Reguler MPL ID Session 10 akan dimulai sejak 12 Agustus  hingga 2 Oktober 2022  meliputi total 56 pertandingan. Sementara babak Playoff dan Finals akan digelar pada tanggal 20 hingga 23 Oct 2022 dengan total 8 pertandingan. 

Baca Juga: Pasca Hotel Novita Ditutup, Waketum I KONI Pusat Diungsikan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Lanjut ke halaman berikutnya

Berita Terkait

Berita Lainnya