Empat Pejabat Polda Jambi Serah Terima Jabatan

| Editor: Doddi Irawan
Empat Pejabat Polda Jambi Serah Terima Jabatan



INFOJAMBI.COM - Kapolda Jambi, Irjen Pol Albertus Rachmad Wibowo, memimpin langsung upacara serah terima jabatan empat petinggi, di Lantai 4 Gedung Utama Polda Jambi, Rabu (5/1/2022).

Turut hadir Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Kombes Pol Heru Prakoso, dan sejumlah Pejabat Utama Polda Jambi.

Upacara berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun pejabat yang diserahterimakan adalah Kepala Bidang Hukum dari Kombes Pol Dover Christian kepada Kombes Pol Yudy Chandra Erlianto.

Dover selanjutnya menjabat sebagai Analisis Kebijakan Madya Bankum Divkum Polri.

Kemudian Direktur Lalu Lintas, diserahterimakan dari Kombes Pol Heru Sutopo kepada AKBP Dhafi.

Heru dimutasi menjadi Dirlantas Polda Kalteng, sementara Dhafi mutasi dari Kasubbagdalops Bagopsnal Korlantas Polri.

Ada dua kapolres yang dimutasi. Kapolres Sarolangun diserahterimakan dari AKBP Sugeng Wahyudiono kepada AKBP Anggun Cahyono.

Sugeng dimutasi menjadi Kabag Wassidik Krimum Polda Bengkulu, sedangkan Anggun Cahyono sebelumnya menjabat Kapolres Dharmasraya, Sumatera Barat.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Tri Laksono, dimutasi menjadi Kasubbag Watpers Bag SDM Korbrimob Polri. Dia digantikan oleh AKBP Fitria Mega, yang sebelumnya menjabat Kabag Psi Biro SDM Polda Jambi.

Kapolda Jambi menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polda Jambi.

“Kepada pejabat baru, selamat datang. Segera menyesuaikan diri dengan tempat tugas yang baru. Saya harap pejabat baru dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasi yang sudah diukir pejabat lama,” katanya.

Setelah serah terima jabatan, acara dilanjutkan dengan pisah sambut para pejabat yang mendapat mutasi.

Penulis : Andra Rawas | Editor : Dodik

Baca Juga: Evaluasi Fisik Personil, Polres Tanjabbar Rutin Gelar Kesjas

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya