Fadhil: Jangan Menaruh Semua Tanggung Jawab ke Guru

| Editor: Doddi Irawan
Fadhil: Jangan Menaruh Semua Tanggung Jawab ke Guru
Fadhil Arief menghadiri acara workshop. (Devi)

Laporan: Devi || Editor: Rahmad



INFOJAMBI.COM - Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menghadiri workshop nasional serta peningkatan kompetensi tenaga pendidik PAUD se-Kabupaten Batanghari.

Acara bertajuk "Bergerak Dengan Hati Pulihkan Pendidikan" itu berlangsung di Gedung Pemuda.

Membahas tiga materi yaitu Teknik membuka kelas dengan tepuk, lagu dan gerakan, aplikasi hots dalam pembelajaran PAUD dan sukses menjadi ice breaker.

Fadhil berkata pendidikan usia dini yang berkualitas merupakan visi dan misi Batanghari Tangguh.

"Untuk menciptakan pendidikan usia dini yang berkualitas butuh pengajar yang berkualitas pula," ujar Fadhil, Selasa (2/11/2021)

Fadhil mengajak ke depannya harus ada pembenahan regulasi pendidikan di setiap Kecamatan yang ada di lingkup Kabupaten Batanghari.

"Mari kedepannya sama-sama membangun pendidikan PAUD lebih baik dan maju dalam segala hal sehingga menciptakan anak-anak yang kreatif dan cerdas," ungkapnya.

Fadhil juga mengatakan bahwa orang tua sangat berperan penting dalam ikut serta mendidik anak usia dini agar lebih cerdas dan kreatif.

"Jangan menaruh semua tanggung jawab kepada guru, orang tua juga harus tau perannya dalam mendidik anak," kata Fadhil

Fadhil mengapresiasi seluruh guru PAUD se-Kabupaten Batanghari atas semua dedikasi yang di berikannya dengan semua kompetensi yang di miliki mereka.

"Saya sangat mengapresiasi seluruh guru PAUD se-Kabupaten Batanghari karena telah memberikan jasanya dengan semua kompetensi yang dimilikinya sebagai guru," ucap Fadhil.

Acara ini hadiri juga oleh istri dari Wakil Bupati Nur Aini, tenaga pendidik PAUD se-Kabupaten Batanghari dan OPD terkait, serta para tamu undangan.

Baca Juga: Wabup Merangin Apresiasi Gebyar Paud Polsek Pamenang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya