Habis Perjalanan Luar Kota, Maulana Minta Segera Isolasi Mandiri

| Editor: Doddi Irawan
Habis Perjalanan Luar Kota, Maulana Minta Segera Isolasi Mandiri


Wakil Walikota Jambi, Maulana |foto : fadli




INFOJAMBI.COM - Wakil Walikota Jambi, Maulana, minta warga Kota Jambi yang baru pulang dari perjalanan luar kota, melakukan isolasi mandiri.





Maulana mengungkapkan, kasus covid-19 di Kota Jambi hingga kini terus meningkat. Sudah 39 orang yang terpapar virus itu.





Maulana mengingatkan, masyarakat yang pulang dari luar kota, jika gejala seperti covid-19, agar segera melapor ke RT setempat, atau ke puskesmas terdekat.





"Masyarakat Kota Jambi harus tetap mentaati aturan protokol kesehatan. Segera melakukan vaksinasi, pertama maupun kedua," ujar pria bergelar dokter ini.





Hal ini disampaikan Maulana pada acara pemberian vitamin A dan imunisasi, sekaligus vaksinasi booster, di Kanaan Global School, Kebun Handil, Jelutung, Kota Jambi, Sabtu, 12 Februari 2022.





Maulana mengatakan, khasiat vitamin A bisa menguatkan sel otak dan meningkatkan kesehatan dalam pertumbuhan anak-anak, demi mencegah stunting.





Maulana menyebutkan, vaksinasi booster hari ini mencapai target 300 orang. Upaya ini dilakukan untuk menekan penyebaran covid-19. 





Penulis : Achmad Fadli | Editor : Dodik


Baca Juga: Maulana Harap Diusung Demokrat Dampingi Fasha

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Berita Terkait

Berita Lainnya